Thursday, December 29, 2016

21 Kata Mutiara Bijak Singkat Penuh Makna | myggsblog

Apa kriteria kata mutiara bijak yang baik menurutmu?
Yang indah, mudah diingat, seperti puisi?
Kamu pasti punya kriteria sendiri.
Bagi saya yang terbaik adalah kata-kata mutiara yang bisa menggerakan, mengobarkan semangat, mendidik, dan menjadikan diri ini jadi lebih bijaksana.
Dan pastinya… membuat kita lebih bahagia daripada yang sebelumnya.
Inilah kata mutiara bijak terbaru yang singkat dan penuh makna.


Hasil gambar untuk kata kata motivasi kehidupan

  • Aku adalah prajurit yang akan menaklukan impianku.

  • Kehidupan ini adalah medan perang. Biarkan aku berdebu, berkeringat, dan berdarah-darah. Semua perjuangan itu sudah membuatku sangat bahagia.

  • Lebih baik menikmati hidup ini daripada duduk di sudut sepi.

  • Yang tejadi terjadilah. Kewajibanku hanyalah berusaha hingga tetes darah penghabisan.

  • Jika hari ini aku tekun belajar, esok ada satu lagi orang pandai.

  • Jika hari ini aku bekerja keras, esok ada satu lagi orang sukses.

  • Aku tidak malu jika gagal. Aku malu bila kalah sebelum berjuang.

  • Biarkan waktu yang membuktikan, apakah kerja keras ini membawaku pada kehidupan yang lebih baik ataukah tidak.

  • Tidak ada satupun yang sia-sia, termasuk setiap upaya yang kamu lakukan.

  • Aku ingin berpikir positif dan bertindak positif. Aku ingin lihat apa yang akan terjadi?

  • Ada mendung hitam. Ada pula pelangi. Kita harus siap dengan segala perubahan.

  • Satu detik yang digunakan untuk marah, seratus detik lebih kita kehilangan kedamaian.

  • Rasa cinta kepada pekerjaan akan menyelamatkan kita dari kebosanan.

  • Aku ingin mengalahkan keragu-raguan, bukan orang lain yang meragukan, tetapi keraguan dari diriku sendiri.

  • Aku bukan sekedar mencintai bidang yang kugeluti, tetapi aku terbakar oleh hasrat membara.

  • Bukan sekedar hasil, kita harus mencintai prosesnya.

  • Orang-orang yang sabar biasanya mendapat jaminan “berhasil” di akhir cerita.

  • Aku belajar banyak dari kesalahan yang dilakukan orang lain. Aku tak mau mengulang kesalahan. Itu akan mempercepat pencapaianku.

  • Semua perjuangan ini akan kutukar dengan kepuasan dan kebahagiaan.

  • Sebuah senyuman tulus dapat merubah hari ini menjadi sangat bermakna.

  • Aku sering menghadiahi diri dengan mengkhususkan hari ini sebagai hari tanpa kecemasan.Pujian dan kritikan sama-sama bahan untuk mendewasakan diri.


Sekian dulu postingan kali ini, smoga bermanfaat
sampai jumpa di postingan berikutnya

No comments:

Post a Comment